Technosphere : Feel the Soundsphere


Technosphere adalah acara yang diselenggarakan oleh BEM Kema Fakultas Teknologi Industri Pertanian Unpad yang memiliki keterkaitan dengan berbagai macam penampilan dan kompetisi olahraga, edukasi, serta aktivitas sosial.

---

Feel the Soundsphere : In a term of FTIP 6th annual celebration

The Guest Star :


BARRY LIKUMAHUWA PROJECT
band Indonesia yang beraliran soul-funk-jazz yang digawangi oleh Barry Likumahuwa sebagai project leader. Band ini dibentuk pada bulan November 2006 dan telah menelurkan album pertama mereka yaitu GoodSpell yang berisi 12 lagu yang kebanyakan bernafaskan soul-funk-jazz. Beberapa kali, mereka diminta untuk mengisi acara Jazz akbar Indonesia seperti JakJazz, Jazz Goes To Campus, dan Java Jazz Festival.



EFEK RUMAH KACA
salah satu band Indie yang terkenal saat ini di Indonesia, lirik-lirik pedas nan menggigit telah menjadi salah satu ciri khasnya. Band asal Jakarta, Indonesia ini beranggotakan Cholil (vokal/gitar), Adrian (bass) dan Akbar (drum) terbentuk pada tahun 2001. Setelah mengalami beberapa kali perubahan personil, akhirnya mereka memantapkan diri mereka dengan formasi 3 orang dalam band-nya. Sebelumnya, band ini bernama “Hush” yang kemudian diganti menjadi “Superego”, yang kemudian berubah lagi pada tahun 2006 menjadi Efek Rumah Kaca atas saran manger mereka, Bin Harlan Boer (ex. vokalis C’mon Lennon), yang diambil dari salah satu judul lagu mereka. Dan lahirlah Efek Rumah Kaca.


Open Gate : 4 PM
HTM : Pre sale : Rp.25.000,-

Lapangan KOPMA, Kampus UNPAD Jatinangor
Kamis, 10 November 2011

CP:
0899 720 7542 (Samuel)
08777 001 1441(Maichel) 



(Oleh : Alfit Andreal)

0 comments:

Post a Comment

 
Diperintah Mengudara | Governmental Science Radio Streaming © 2010